Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Informasi News

komunitas sumber daya manusia Indonesia

August 21 2015 , Written by rozi

Dengan hadirnya HRCentro komunitas sumber daya manusia Indonesia, informasi terupdate mengenai perkembangan SDM, informasi pelatihan, tips pengembangan SDM dan Daftar Upah Minimum Regional (UMR) Indonesia Tahun 2015 yang telah disesuaikan dan disepakati dapat dijadikan referensi oleh pihak - pihak yang berkepentingan.

Terlepas dari fakta bahwa bagian Sumber Daya Manusia harus menjadi alasan untuk kemajuan ibukota negara, namun mengejutkan negeri ini dikendalikan oleh oleh impor HR, Kaya dan yang itu lebih HR Indonesia yang berjalan terletak up. Apa yang salah, maka dengan teknik apa yang akan saya memiliki kapasitas untuk membuat Indonesia lebih dari bicara SDM dan kualitas di Indonesia? Ini adalah segmen permintaan dan alasan pembentukan HRCentro sebagai HR Indonesia terbesar yang memiliki kerinduan mengejutkan bagi pergerakan HR di Indonesia nanti.

Situs HRCentro sebagai situs SDM Indonesia menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya adalah konsultasi, sharing, training dan pengetahuan yang seluruhnya terkait dengan perihal Sumber Daya Manusia. HRCentro juga mengajak teman-teman yang suka menulis untuk ikut meramaikan situs HRCentro dengan berbagi kiat, tips dan lain sebagainya, agar kualitas SDM Indonesia semakin baik dan berkualitas di masa yang akan datang.

Menjadi seorang tenaga pendidik sudah merupakan tanggungjawab mutlak untuk membentuk pribadi generasi penerus bangsa yang memiliki Sumber Daya Manusia yang baik. Namun dibalik semua usaha itu, tentunya peran serta orangtua, masyarakat dan lingkungan sekitar juga sangat dibutuhkan guna menunjang visi misi Pendidikan Nasional Republik Indonesia seperti yang tertuang di dalam Undang - undang Dasar 1945 yaitu Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Ikut Melaksanakan Ketertiban Dunia. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang dikenal dunia dengan martabat dan keramahtamahannya, hal ini perlu di jaga dan dilestarikan hingga anak cucu kita mencoba maklon kosmetik mendatang.

Share this post

Repost 0

Comment on this post